Kamis, 16 April 2015

LG Joy Terbaru Android



LG Joy Terbaru Android - "Biaya 10 menit menggunakan Samsung termasuk pengisian cepat dinding adaptor menambah jam waktu penggunaan S6 dan saya belum pernah menggunakan telepon yang dikenai biaya dari kosong ke full secepat yang satu ini," menunjukkan Zach Epstein BGR.


"Saya menemukan Galaxy S6 kinerja baterai menjadi sekitar setara dengan Apple's iPhone 6 dan baru HTC satu M9. Itu benar-benar dapat hidup lebih lama Dr baik telepon dengan penggunaan moderat, tapi itu mungkin jatuh agak jauh dari kedua ponsel saingan dengan penggunaan berat terima kasih sebagian untuk yang besar, terang layar HD quad,"Dia menambahkan lebih lanjut.


"Haus kekuasaan apps juga mengambil tol pada baterai. Kami web browsing uji baterai (yang loop halaman web setelah satu menit), Galaxy S6 menyelenggarakan baik, mencapai lebih dari sembilan jam uptime. Tetapi dalam penggunaan yang sebenarnya — terutama ketika streaming YouTube atau bermain permainan — saya mendapat kurang dari itu, kadang-kadang mengecewakan kurang, "menurut TheVerge.


Dari jatuh penjualan dan kehilangan pegangan atas pasar untuk keinginan untuk membangun sesuatu yang baru dan memperhatikan tanggapan konsumen, tampak seperti semuanya telah mendorong Samsung untuk membangun ponsel Android terbaik datang dari perusahaan. Banyak ahli teknologi echo pikiran serupa.


"Ini adalah ponsel terbaik yang pernah membuat Samsung dan ponsel Android terbaik yang Anda dapat membeli. Plus, setiap kali saya melihat iPhone saya, saya berharap itu layar melengkung,"WSJ menyimpulkan.


"Apapun ponsel Android satu mungkin memilih atas Galaxy S6, itu tidak akan sebagai kuat, tampilan tidak akan menakjubkan dan desain tidak akan ramping," BGR menambahkan.


"Galaxy S6 adalah pertama kalinya aku merasa seperti Samsung mungkin akhirnya bergulat dengan ide apa sebuah smartphone harus di tingkat ontologis," akhirnya menambahkan TheVerge.


Samsung meluncurkan perangkat yang paling diantisipasi, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge satu hari ke depan pada MWC tahun ini. Tapi tidak diragukan lagi, yang kedua telah mendapatkan banyak perhatian untuk desain yang unik. Bermata dua perangkat menerima banyak penghargaan dari kritikus dan fans.


Untuk seperti halus smartphone, Samsung membuat satu titik untuk menambahkan baru Gorilla kaca 4 untuk perlindungan. Mereka mengambil langkah ke depan dan dilengkapi satu di depan dan satu di belakang. Tetapi dapat Gorilla kaca 4 memberikan perlindungan yang diperlukan?


Sebuah laporan oleh PhoneArena menunjuk video yang diunggah di YouTube, di mana seorang wanita menunjukkan kerja Samsung Galaxy S6 Edge dan kemudian thrashes perangkat tiga kali ke lantai. Tetapi bahkan setelah serangan brutal ini, tepi S6 Galaxy bertahan. Wanita mencoba untuk menggunakan telepon setelah 'slam test' dan tampaknya untuk dapat bekerja dengan baik.


Samsung Galaxy S6 tepi dengan Galaxy S6 akan mulai pengiriman di India mulai April 10 dan sekarang tersedia untuk pre-order. Para pengguna yang pra-memesan Galaxy S6/Edge juga akan mendapatkan manfaat seperti penggantian layar kali bersama dengan pengembalian poin dalam kasus perusahaan berencana skema cashback perdagangan di masa depan.

Huawei Ascend Mate7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar